MENGAPA KAMU HARUS MENCOBA BUS DI TAHUN 2020

                  Buat kamu yang masih ragu kenapa harus naik bis sih di tahun 2020 saya kasih alasanya




Katanya naik bis itu ga nyaman, katanya naik bis itu capek, katanya naik bis itu lama di jalan, katanya... katanya... hmmm...🤔
.
Tapi itu baru katanya kan? Gimana kalau coba aja? Ajak temen atau sahabat kamu deh biar lebih seru! Kasih aja postingan ini, abis itu ajak naik bis yang bagus, yang kelas eksekutif, kalo perlu yang sleeper class. Ibarat kita lagi PDKT, kalo awal2 perkenalan pasti pengen nunjukin yang bagus2nya kan? Lama2 kalo udah kenal, apalagi pacaran, mau naik yang ekonomi juga oke! Wkwkwk.


Ada pepatah, tak kenal maka tak sayang, sama kayak naik bis, kalo belum pernah coba, gimana bisa tau kalo ternyata naik bis itu nyaman, cepet, dan menyenangkan! Ya gak? Kenalan dulu, PDKT dulu, baru deh lama2 jatuh cinta.
.
Apalagi sekarang teknologi makin canggih, mau naik bis kita bisa pesen tiket via online juga, ada banyak aplikasi pemesanan tiket via online, kadang ada juga agen bis yang bisa pesen via whatsapp, anak millennial ga bakal kerepotan dehh!

Nih beberapa alasan juga Kenapa kamu harus naik bis ditahun 2020

1. Safety modern, Serta canggih

Tahun 2020 banyak pihak otobus yang memperbarui armadanya dari mulai body nya yang bagus dan elegant selain itu juga ditopang mesin / Chacis yang berteknologi canggih seperti Scania K-410iB Volvo B11R Mercedez-Benz 0500RF  2542 Mulai dari adanya fitur Air Suspension Untuk kenyamanan para Penumpang Hingga fitur keselamatan seperti ABS,ESP,EBS , Retarder Dan lainya

2.  Nyaman


Kenyamanan adalah faktor utama mengapa kamu harus Naik Bis, Memang tidak semua bis yang dilengkapi fasilitas yang sama , namun makin kesini banyak Pihak otobus yang menyediakan kenyamanan seperti legrest , arm rest dan reclining Seat ( Untuk Mengatur Kerebahan bangku)















4 . Waktu Tempuh Lebih Cepat


Kehadiran Tol Trans Jawa Ini membuat Waktu jarak tempuh menjadi sebentar bahkan banyak kasus waktu tempuh lebih cepat dibanding waktu tempuh Kereta

5. Murah


Banyak yang memilih Bus karena harga tiketnya murah dan pendapat tersebut bukan tanpa alasan
dengan harga jauh dibawah pesawat dan masih murah dengan kereta Tingkat Super Executif , kamu bisa menikmati bis kelas tertinggi sekalipun.

6. Service Makan


Tidak Semua PO Menawarkan Service makan , namun biasanya perjalanan Antar Kota Antar Propinsi Menyediakan Service Makan Secara Gratis kamu akan mendapatkan kupon makan yang ada ditiket setelah itu nantinya akan ditukarkan kepada petugas yang ada dirumah makan tersebut jika bis memasuki Jam Istirahat, disediakan berbagai macam makanan seperti nasi goreng,nasi rawon,soto,bakso dan biasanya minumanya Teh Hangat.

7. Pelayanan Ramah


Hampir setiap PO dasarnya ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi penumpangnya dari mulai seragam kru yang rapih petugas yang ramah yang sedia membantu anda jika anda kendala didalam perjalanan anda bahkan salah satu PO dipulau jawa menyediakan Pramugari/a untuk memberikan pelayanan yang terbaik




JADI ? MASIH MAU TIDAK NAIK BIS HEHEHE

Komentar

Postingan Populer