Keberadaan DAMRI sekarang jadi bahan perbincangan

                                Keberadaan DAMRI sekarang jadi bahan perbincangan



banyak pengusaha.. perusahaan milik negara ini dengan segala macam subsidi dan privilege nya yang seharusnya memposisikan dirinya sebagai operator perintis yg masuk diwilayah2 indonesia yang belum ada sarana transportasi.. sesuai dengan keberadaannya sebagai sarana negara pelayan masyarakat. tapi sekarang kita lihat pergerakannya sudah mulai head to head berkompetisi secara terbuka dengan perusahaan milik swasta.. sedikit miris memang.. knp gak lebih jujur dan terbuka saja kalo memang negara ga rela warga2 pribumi nya punya usaha sendiri.. biar pengusaha2 itu enak ngambil keputusan nutup perusahaan dan ngejual semua aset2 usahanya buat hidup disektor lain.. dan karyawan2nya tolong di terima dan difikirkan dr segi lapangan kerja nya oleh negara sekalian..


Negara ga usah kuatir.. alhamdulillah lah ya.. insyaAllah ga akan ada pengusaha swasta yg kuat melawan ataupun bersaing dengan BUMN negara..


kayaknya saya pun tinggal tunggu giliran aja sebelum mereka juga masuk dijalur2 saya.. sama seperti rekan2 yg lain.. saya juga ingin merasakan seperti apa rasanya head to head dengan mereka.. siapa tau taring kecil saya mampu memberikan sedikit perlawanan dipasar jadi saya ga akan terlalu mudah utk mati dan tenggelam ketika berhadapan dengan mereka...


Rian Mahendra

Po.Haryanto




Komentar

Postingan Populer